REVIEW SERASOFT HAIRFALL TREATMENT SHAMPOO

Berhijab merupakan salah satu kewajiban bagi muslimah dan saat ini semakin banyak wanita yang mengenakan hijab. Apalagi dengan tren fashion busana muslim yang kian booming membuat wanita semakin percaya diri untuk berhijab. Meskipun begitu tetap saja ada tantangan-tantangan yang harus dihadapi wanita berhijab salah satunya adalah masalah rambut.
Saat menggunakan hijab menyebabkan kurangnya sirkulasi udara membuat keringat yang keluar dari kulit kepala semakin banyak. Keringat tersebut menjadi tempat favorit bagi tumbuhnya bakteri dan kuman, hal ini akan membuat kulit kepala gatal dan bau apek pada rambutku, tapi gak sampai ketombean, hanya saja rambut rontok parah. Kulit kepala yang kurang sehat menjadi salah satu penyebabnya.
Tapi kini setelah aku menemukan Shampoo @serasoft.id yang kubeli di @alfamart masalah itu tidak ada lagi. Serasoft Complete Hair Therapy Shampoo ini mengandung DGA serum yang terbuat dari bahan alami Sophora Root dengan teknologi Jepang menutrisi rambut dari dalam yang berkhasiat menguatkan akar rambut sehingga mampu mengurangi kerontokan. Setelah kupakai selama 2 minggu rambutku gak rontok lagi. Sepertinya, ini shampoo dengan serum pertama yang pernah aku coba, bahkan pertama di Indonesia. Selain DGA serum, shampoo ini juga mengandung Sophora Root, yang diyakini mampu memperkuat akar rambut sehingga dapat membantu mengurangi kerontokan. mau tahu, bagaimana rasanya shampoo yang mengandung serum? Yuk, baca review-nya di bawah!

Kemasan dan Klaim

Shampoo ini dikemas dalam botol plastik berisi 170 ml berwarna pink agak deep plum gitu, dengan keterangan klaim, kandungan, detail produksi, serta tanggal kadaluwarsa pada bagian belakang botolnya. Tutupnya berupa flip-top yang sangat mudah untuk dibuka.
Klaim:
  • Menutrisi rambut dari dalam
  • Memperkuat setiap helai rambut
  • Memperkuat akar rambut, sehingga membantu mengurangi kerontokan dari akar.
Tekstur, Warna, dan Aroma
  • Teksturnya cair agak kental, berwarna putih, dan memiliki wangi kuat yang cukup manis seperti Candy

Cara Pemakaian

Basahi rambut dengan air, tuangkan shampoo di telapak tangan secukupnya, beri sedikit air biar lebih cair dan mudh untuk digosok-gosok, gosok hingga merata di kulit kepala saja sambil memijatnya perlahan dengan menggunakan ujung jari hingga berbusa. Setelahnya, bilas rambut sampai bersih dan tidak ada busa yang tertinggal.

Pendapat Saya

First impression saya saat pertama kali keramas menggunakan Serasoft Complete Hair Theraphy Shampoo – Hair Fall Treatment adalah wanginya yang sangat manis, enak dan bikin nyaman, seperti wangi candy gitu. Yang saya rasakan setelah keramas adalah rambut saya menjadi jauh lebih mudah disisir dan tidak mudah kusut, terasa sangat ringan sekali padahal saya tidak menggunakan conditioner setelah keramas. Setelah dikeringkan, rambut saya juga terasa lebih halus dan lembut. Setelah meneruskan pemakaian secara rutin selama kurang lebih seminggu, rambut saya tetap terjaga kelembutannya dan terasa halus. Meskipun saya belum merasakan efeknya dalam membantu mengurangi kerontokan, namun shampoo ini cocok untuk saya, artinya shampoo ini tidak memperparah rambut rontok saya sama sekali. Overall, saya menyukai shampoo dari Serasoft ini karena wanginya dan hasilnya yang membuat rambut saya halus serta mudah diatur. Ya jadi gak bikin rambut saya kusam setelah menggunakan hijab.
Ingredients: Water, Ammonium Laureth Sulfate, Ammonium Lauryl Sulfate, Glycol Distearate, Perfume, Cocamide MEA, Dimethicone, Dimethiconol, Cetyl Alcohol, Polyglyceryl-10 Laurate, Cocamidopropyl, Betaine, Diglucosyl Gallic Acid, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Guar Hydropropyltrimonium Chloride, Polyquartenium-10, Bis-Isobutyl Ethylhexanoate, Polysorbate 80, Butylene Glycol, Lactic Acid, Metylparaben, Propylparaben, Ethanol, Carbomer, Sodium Chloride, Disodium EDTA, Sodium Citrate, Citric Acid, Sophora Angustifolia Root Extract, Sodium Hydroxide, Sodium Benzoate, Methylchloroisothiazolinone, Methylsothiazolinone, Phenoxyethanol.
#CelebrateLifeWithiSTYLE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitalis EDC Kemasan Pocket

SKIN CARE AMPUH UNTUK KULIT BERJERAWAT

Wanita Terikhlas di Dunia yang Menjadi Sosok Paling Berpengaruh di Kehidupan