Vitalis EDC Kemasan Pocket


Hallo teman-temanku semuanyaaaa... Gimana nih Self Quarantine nya???⁣⁣
Duhhh udah 2 minggu gak kemana-mana, persediaan bahan makanan di rumah udah habis saatnya aku sebentar keluar untuk beli keperluan.⁣⁣
⁣⁣
Oh ya, tiap keluar rumah aku selalu bawa Clutch dong, kalian mau tahu isi tas aku apa aja?⁣⁣
1. Smartphone jadul dari  tahun 2017 gak ganti-ganti 🤣⁣
2. Bedak⁣⁣
3. Highlighter⁣⁣
4. Lipstik ⁣⁣
5. Kartu identitas, ATM dan e-money⁣⁣
6. Handsanitizer ⁣⁣
7. Parfum kesukaan aku biar mewangi sepanjang jalan kenangan, yaitu @pesonavitalis Magnifique London ...⁣⁣
⁣⁣
Nah, @pesonavitalis Magnifique London ini merupakan parfum kesukaan aku. Aku idah memakainya lama banget dari yang botol besar, kemasan petite sampe kemasan pocket yang mudah dibawa kemana-mana.⁣

Aromanya soft memberikan kesan termewah pada saat menciumnya. ⁣⁣
Kemasan pocket ini sangat hemat tempat banget, ukurannya semungil kartu ATM dengan ketebalan kurang dari 1 cm. Tidak mudah tumpah dan yang pasti gak bakal bocor meski tertumpuk di Clucth aku yang mungil.⁣⁣
⁣⁣
Bahan tempatnya terbuat dari plastik Polipropilen kokoh sekali pakai, gak bisa direfill, jadi kalo jatoh gak takut pecah  kemasannya eye catching banget. Isi parfum nya 18 mL ini cukup sekali untuk 250 kali semprotan.... Wawww keren banget bukan???⁣⁣
⁣⁣
Yang pasti aromanya tahan lama, wangi aroma warm dan sensual gitu, kayak ada wangi amber campur bunga, nyaman banget seperti memakai parfum mewah yang mahal, padahal harga Vitalis Pocket Eau De Cologne ini sangat terjangkau loh. ⁣⁣
⁣⁣
Aku beli Vitalis Pocket EDC di Wipro Unza Official Store di Lazada, kalian bisa lihat harganya di foto belakang screenshoot struk pembelian kalian.⁣⁣
Oh ya aroma Vitalis Pocket Eau De Cologne ini ada 3 varian, untuk review lengkap kamu bisa lihat videonya di Channel Youtube aku ya...⁣⁣
⁣⁣

Link:⁣
https://youtu.be/p2me2VP3z1Y⁣
Instagram: @rini91_mg

#SiapTampilGlamor sama #VitalisPocketEDC⁣⁣
#InfoKuis #KuisBerhadiah #GiveawayIphone #InfoGiveaway #OpenYourClutch dan dapatkan hadiah #iPhone11, #Smartwatch & #VoucherBelanja⁣⁣
#fff #LFL

Komentar

  1. Penasaran sama wanginya apa aja, jadi pengen mampir ke YouTube-nya. Di Giant dan supermarket lainnya pasti ada ya mbak. Coba ah nanti belanja bulanan aku coba.

    BalasHapus
  2. Wah kemasannya baru ya, lebih travel friendly 😀 jadi pingin beli juga tapi penasaran sama wanginya, semoga di minimarket udah ada

    BalasHapus
  3. Oh ada kemasan minimalis gini ya asyik nih buat nyaman aman dibawa bawa juga karena praktis ya kak

    BalasHapus
  4. emang ya parfum vitalis itu enak banget, saya pernah punya juga parfum vitalis. tapi seru juga nih kalo punya vitalis edc kemasan pocket, lebih mudah dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  5. Enak nih ada vitalis kemasan pocket, jadi gampang dan simple di bawa kemana-mana.

    BalasHapus
  6. Aroma wanginya memiliki kekhasan tersendiri. Jadi, penasaran deh, kaya gimana sihh wanginya, siapa tau bisa beliin oleh-oleh untuk istri.

    BalasHapus
  7. Mini banget ya. Asik tuh dibawa kemana-mana plus antiribet.

    BalasHapus
  8. Praktis banget buat dibawa-bawa ya kalo kemasannya imut begini. Jadi bisa tetep wangi walau seharian beraktivitas di luar rumah :D

    BalasHapus
  9. Kemasannya oke banget langsung kepincut, ini cinta pada pandangan pertama? Hahah. Tapi serius deh, aku suka

    BalasHapus
  10. Simpel nya deh, skrg udah ga ribet lagi kalo pergi2 udah ada kemasan kayak gininya

    BalasHapus
  11. Baru tau kl ada kemasan pocket yg praktis untuk dibawa ke mana saja

    BalasHapus
  12. Praktis banget ya kak akhirnya bisa ke mana2 bawa parfum dengan wadah yang kecil. Soalnya kadang pengin bawa biar tetep oke kan cuma kan wadahnya suka beraaat :)

    BalasHapus
  13. WAh, Vitalis EDC ADA yang kemasan 18 ml? Asyik banget tuh, bisa dibawa ke mana-mana. Dan bisa coba beli semua variannya tuk disandingkan sesuai mood dan kesan yang diinginkan.

    BalasHapus
  14. Penasaran banget sama parfum satu ini belum ketemu juga

    BalasHapus
  15. eh lucu ya modelan parfum ini. Keharumannya gimana mbak? harganya berapa sih? aku jadi penasaran

    BalasHapus
  16. Kemasannya lucu dan pasti lebih hemat ya. Saya juga pakai tapi yang kemasan botol. Suka varian yang warnanya hijau. Atomanya fresh banget

    BalasHapus
  17. nah, praktis banget ini kalo ada kemasan kantong, bisa dibawa -bawa dan tidak menuhin tas juga. keren inovasinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKIN CARE AMPUH UNTUK KULIT BERJERAWAT

Wanita Terikhlas di Dunia yang Menjadi Sosok Paling Berpengaruh di Kehidupan