Pemenang #BeriIbuSenyuman


Seorang ibu yang terkesan cerewet, bawel selalu melarang dan menceritakan hal-hal yang tidak penting menurut kita. Padahal sebenarnya beliau hanya ingin yang terbaik untuk kita. Tanpa kita sadari kita sering melukainya dengan mengabaikan ucapannya atau bahkan membangkang perintahnya.
Sebagai anak yang telah menjadi ibu, kini saya menyadari bahwa kasih sayang ibu itu sangat besar. Lebih besar dari cintanya kepada dirinya sendiri.
Waktu kita kecil kita selalu bercerita dan bertanya tiada henti, tapi ibu selalu menjawabnya dengan penuh kesabaran dan perhatian. Seharusnya kita membalas kasih sayang ibu meski hanya dengan mendengarkan serta memberikan respon positif.
Saya teringat waktu saya kecil saya sering menangis pengen naik mobil (angkutan kota) untuk pergi ke kota tanpa tujuan hanya karena naik mobil saja. Lalu ibu mengabulkan keinginan saya, pulang-pergi hanya naik mobil saja. Selain itu di ketika saya diajak ke pasar saya selalu ingin jajan, ingin membeli apa-apa yang saya inginkan. Ibu selalu memenuhi keinginanku meski Ibu hanya seorang single parent tapi selalu berusaha membuat saya bahagia.

Hari ini, di hari spesial untuk ibu saya ingin #BeriIbuSenyuman manis di bibirnya dengan #NissanID mengajaknya naik mobil Nissan dan mengajak belanja sepuasnya yang ibu mau. Karena dulu ibu selalu memenuhi keinginan saya. Semoga ada rezekinya ya, Bu. Insya Allah karen do'a ibu selalu menyertaiku.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Alhamdulillah,cerita ini membawa saya menjadi pemenang #BeriIbuSenyuman.
Akhirnya saya dapat mewujudkan keinginan ibu saya jalan-jalan pakai mobil Nissan (meski bukan punya saya).
Dan ibu saya bisa belanja sepuasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitalis EDC Kemasan Pocket

SKIN CARE AMPUH UNTUK KULIT BERJERAWAT

Wanita Terikhlas di Dunia yang Menjadi Sosok Paling Berpengaruh di Kehidupan