CLUSTER ELIS DEPOK, HUNIAN MILENIAL HARGA DIBAWAH 200 JUTAAN


Siapa yang punya resolusi punya rumah di tahun 2020 ini? Apakah Anda sudah memulai mewujudkannya?


 

Ngomong-ngomong soal bikin rumah, memang susah-susah gampang dalam mewujudkannya, beberapa alasanyang harus dipertimbangkan dalam memilihnya. Hal yang paling penting dalam memilih hunian adalah lokasi dan budget.

Lokasi dengan posisi yang strategis dekat ke sarana umum dan tempat kerja, lokasi dengan lingkungan yang kondusif serta aman.

Budget yang kita sediakan tentunya harus kita sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan financial kita. Tanpa dipungkiri harga properti setiap tahun pasti naik, dan membeli properti pun tidak semudah membeli kacang goreng, bukan?

Nah, disini ada Cluster yang menawarkan properti sesuai dengan semua kebutuhanmu.
Udah tahu belum kalian ternyata masih ada rumah dua lantai yang harganya mulai dari 180 jutaan? Lokasinya di Depok, Serius!!!

Pada Hari Sabtu, tanggal 13 Juni 2020 kemarin, Diamondland mengadakan Zoom Gathering pada pukul 14.00 - 15.00 WIB, dengan tema "Investasi Spesial Khusus Millenial" mengundang Chika Jessica sebagai Bintang Tamunya.

Wow seru banget pastinya, meski dalam keadaan pandemi seperti sekarang kita masih bisa mendapatkan informasi penting secara langsung melalui Zoom.

Para peserta sangat antusias dalam menyimak acara tersebut dan sangat tertarik pada Hunian terbaik dengan harga terjangkau bagi kaum milenial. Pada kesempatan kali ini Diamondland sedang memberikan penawaran terbaiknya, sayang sekali jika terlewatkan.



Komitmen Terbaik dari Dimondland

Saat pencatatan saham perdananya, tanggal 14 Februari 2020 yang lalu, Diamondland berkomitmen untuk terus membangun dan membangun. Kali ini Diamondland mengeluarkan proyek terbarunya  yaitu hunian tapak dengan konsep milenial. Diamondland melihat pangsa pasar millennial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan. 

Cluster yang berlokasi di Kota Depok ini yang akan menjadi salah satu lokasi yang sangat strategis sebagai tempat tinggal, apalagi bagi kita yang sehari-harinya berkegiatan di daerah Jabodetabek. Apalagi sudah ada akses Commuter Line yang membantu kita lebih efisien berkegiatan di sekitar Jabodetabek.




Beberapa Keunggulan dari Cluster Elis :




  • Rumah 2 lantai dengan desain yang minimalis sesuai kebutuhan Millenial (1 kamartidur, kamar mandi dan garasi motor)
  • Merupakan Cluster terbaru dari D'Palm Residence yang merupakan lingkungan rapi dan kondusif
  • Memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, Mushola, dll.
  • One gate system dan adanya CCTV yang memudahkan pentauan keamanan di area Cluster.
Struktur Bangunan



Keunggulan Lokasi Cluster Elis :

  • Akses ke Stasiun Depok Lama sekitar 15 menit.
  • Akses Tol Juanda, sekitar 20 menit.
  • Akses ke RS. Citra Medika Depok, sekitar 20 menit.
  • Lokasi yang dekat dengan berbagai Mall favorit di Depok, seperti Margocity, Mall Depok City, Depok Town Square, dll.
  • Fasilitas lengkap ada kolam renang, mushola, lapangan futsal dan lapangan badminton

Sistem Pembayaran Cluster Elis 

Untuk sistem pembayaran, Diamondland memiliki beberapa pilihan seperti 
  • Hardcash,
  • Softcash dan
  • KPR. Untuk KPR,  Diamondland menggandeng Bank BNI Syariah. Sebagai bentuk support, BNI Syariah juga hadir dalam acara gathering ini untuk menjelaskan keuntungan dan kelebihan yang diperoleh konsumen jika menggunakan KPR BNI Syariah. Harapan Diamondland, dengan  adanya support dari BNI syariah ini makin memudahkan millenial untuk memiliki rumah impian.
Khusus pada  acara Zoom Gathering bersama Chika Jesicca harga Cluster Elis dibuka mulai 180jutaan saja. Harga yang sangat special untuk hunian 2 lantai. Selain itu, khusus konsumen yang melakukan booking saat acara akan mendapat promo special yaitu cukup membayar booking fee sebesar 2 juta rupiah dan akan mendapat promo lagi Free Biaya BPHTB dan KPR senilai Rp. 15 juta rupiah.


Kenapa Harus Membeli Cluster Elis?

Bagi Anda yang mungkin tidak memiliki niat untuk tinggal di daerah Depok tapi ingin menjadikan Cluster Elis ini sebagai investasi, sangat disarankan. Karena saat kita membeli properti tiap tahun nilainya akan meningkat dan memiliki daya jual yang lebih tinggi.

Ini adalah kesempatan emas untuk para millennial ataupun investor untuk  segera memiliki investasi terbaik dengan harga dan promo yang sangat spesial. Bayangkan bisa memiliki hunian hanya dengan harga cicilan setara secangkir kopi.

Untuk info lebih lengkap, silakan cek website https://www.dmarcodiamond.com/ dan tekniksipil.net juga bisa hubungi Marcomm Manager yang tertera di bawah ini.

Rahmaniaty, Marcomm Manager
Diamondland Development
Tlp. 0812 8400 5595

Email. rahmaniaty@gmail.com
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGKu0FaFOowiHBn99oDpXWiCrskJMy14teG6H9EuTbQXTqpIICbNqrmAjTvrdqqxriDDzAPJ1fMW6Mc_UoetyL25oSgkFZWtTk1tb0bbE2G6C_nS46RqGzQeCSxxGRI0JIKpwj6XJF8Gw/s320/IMG-20200613-WA0089.jpg


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitalis EDC Kemasan Pocket

SKIN CARE AMPUH UNTUK KULIT BERJERAWAT

Wanita Terikhlas di Dunia yang Menjadi Sosok Paling Berpengaruh di Kehidupan